PT Bank of India Indonesia Tbk

06/19/2017 | Press release | Distributed by Public on 06/19/2017 02:56

Advertising Result of Annual and Extraordinary General Shareholders Meeting June 15, 2017

Kontan Senin, 19 Juni 2.017

HASIL

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN dan LUAR BIASA PT BANK OF INDIA INDONESIA TBK

Direksi PT Bank ofIndia Indonesia Tbk. ("Perseroan") menyamikan Risalah RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa {"Rapa!") Perseroan berkedodukan diJakarta Pusat yang telah diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal Waktu Tempat

Kehadiran:

: Kamis/15 Juni2017

: 10.00 s/d 10-23 WIB

: PT.BANK OF INDIAINDONESIA, Tbk.

JI.Satnanhudi No.37, Jakarta Pusat

  • Dewan Komisaris:

    - Handadjaja Sulaiman

  • Direksi:

  • Sindbad R. Hardjodipuro

  • Ferry Koswara

    Komisaris lndependen

    Direktur Utama Oirekturlndependen

  • Primasura Pandu Dwipanata S. Direktur

  • Prashant Thapliyal

    Direk ur

  • Pemegang Saham:187.473.442 saham (18%) dari jumlah 1.041.600.000 saham yangĀ·telah dikeluarkan.

    I.MATAACARA RAPAT

    RUPS Tahunan:

  • Persetujuan dan pengesahan Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2016 tE1rmasuk didaJamnya Laporan Kegiatan Perseroan,Laporan Pengawasan Dewan Komisaris dan Laporan Keuangan Tahun Buku 2016 serta pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan.

  • Perubahan dan Penetapan Susunan Pengurus Perseroan.

  • Penentuan gaji,honorarium dantunjangan lainnya bagi anggota Dewan Komisaris dan Direksi.

  • Penunjukan dan Pemberhentian Akuntan Publik untuk memeriksa Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun '

  • buku 2017 serta menetapkan honorarium Akuntan Publik dengan mempertimbangkan usulan Dewan Komisari13 atau mendelegasikan kewenangan tersebut.Jcepada Dewan l

    RUPS Luar Biasa:

    1. PersetĀµjuan penambahan Modal Perseroan dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu dan merubah pasal-pasal Anggaran Dasar Perseroan;

    2. Action Plan untuk Divestasi alas Kepemilikan Saham Bank Of India, selaku pemegang saham pengendali Perseroan;

  • Persetujuan Kebijakan Nominasi dan Remunerasi bagi Dewan Komisaris dan Direksioleh Raeat Umum Pemegang Saham;

  • Mata acara RUPSlainnya yang telah diajukan oleh pemegang saham sampai dengan tanggal pemanggilan RUPST dan RUPSLB Perseroan;

    1. PEMENUHAN PROS.EDUR HUKUM UNTUK PENYELENGGARAAN RAPAT

    2. Menyampaikan pemberitahuan sehubungan dengan rencana akan diselenggarakannya RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa Perseroan kepada Otoritas Jasa Keuangan dan Bursa Efek Indonesia dengan surat tertanggal 2 Mei 2017.

    3. 2. Melakukan pengumuman kepada para pemegang saham dalam 1(satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia, yaitu Harian Kontan yang terbtlpada tanggal 09 Mei 2017 oan diumumkan melaluiwebsite Bursa Efek Indonesia dan website Perseroan, yaitu www.boiindonesia.co.id; dan

      3. Melakukan panggilan kepada para pemegang saham dalam 1(satu) slirat kabar harian berbahasa Indonesia, yaituHarian Kontan yang terbit padatanggal 24 Mei 2017 dan diumumkan melalui weoslte Bursa Elek Indonesia dan website perseroan, yaitu www.boiindoaesia.co.id.

      Ill. JALANNYA RAPAT

      - Ketua Rapat menanyakankepada Notaris, apakah untuk ri:ipat ini telah memenuhi kuorum.

      Notaris memeriksa dafter pemegang saham per tanggal 23 Mei2017 sampai dengan p4kul 16.00 WIByang disusun oleh PT.Adimitra .,lasa Korpora selaku BiroAdministrasi Efek Perseroan dan daftar hadirdari pemegang saham dan kuasanya serta memeriksa keabsahan dari surat-surat kuasa yang diberikan, t,:irnyata saham yang hadirdan/atau diwakilidalam Rapat ini sejumlah 187.473.442 (seratus aelapanpuluh tujuhjuta empatratus tujuhpuluh tiga ribu empatratus empatpuluh dua) saham atali mewakili 18% (delapanbelas persen) dari 1.041.600.000 (satu milyar empatpuluh satu juta enamratus ribu) jumlah saham yang telah dikeluarkan oleli Perseroan hingga Sl;Jat Rapa! ini,dan karenanya ketentllan kuorum sebagajmana diatur dalam Pasal 11ayat (1)a Anggarah Dasar Perseroan tidak tercapai.

      IV. KEPUTUSAN RAPAT

    4. Ketua !'l-apat menyampa!lqln sehubungan df!ngan tidak tercapainy kuorum untuk RUPS Tahunan dan RUPS Luar B1esa maka Rapat in, !Jdak dapat d1lan1utkan.

Selanjutnya: Perseroan akan menyelenggarakan RUPSTahunan dan RUPS Luar Biasa ke-2akan dilaksanakan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang be.rlaku.

Ketua Rapa! menutup.RUPS Tahunan pada pukul 10.12 WIB dan RUPS Luar Biasa pada pukul 10.23 WIB.

Jakarta,19 Juni2017

PT Bank of India Indonesia Tbk.

Direksi