Results

Netflix Inc.

10/21/2021 | Press release | Archived content

Power Rangers Dino Fury Berubah dan Beraksi di Netflix →

Season 2 Power Rangers Dino Fury akan tayang perdana secara eksklusif di Netflix di Amerika mulai Musim Semi 2022

Aset Foto(untuk di-download saja)

  • Netflix, Entertainment One (eOne), dan Hasbro, Inc. hari ini mengumumkan bahwa season kedua serial _Power Rangers Dino Fury_akan tayang perdana di Netflix mulai Musim Semi 2022.

  • Season baru ini akan menampilkan karakter-karakter baru, senjata baru, para Zord baru (dengan kombinasi Megazord yang unik!), dan kendaraan-kendaraan baru, termasuk Dino Fury Cycle, sepeda motor yang terinspirasi oleh T-rex dengan senjata blaster - semuanya menghadirkan petualangan yang sarat aksi. Selain itu, favorit semua orang, Power Rangers Dino Fury dari season 1, Zayto (Ranger Merah), Ollie (Ranger Biru), Izzy (Ranger Hijau), Javi (Ranger Hitam), Amelia (Ranger Pink), dan anggota terbaru, Aiyon (Ranger Emas), akan kembali dan berubah.

  • Logline: Season 1 memperkenalkan kita kepada tim Power Rangers yang baru, dipicu oleh kekuatan prasejarah dinosaurus dan direkrut untuk mengatasi ancaman pasukan alien tangguh. Serial ini akan melanjutkan cerita dari season 1, dengan mengungkap nasib Kesatria Void dan Santaura. Kekuatan jahat dan penjahat berpengaruh akan terus mengganggu para Dino Fury Ranger. Season 2 juga akan menceritakan Zayto dan Aiyon yang mengetahui lebih banyak tentang Rafkon, planet asal mereka, perkembangan hubungan yang baru dan yang ada, serta perkenalan kepada karakter-karakter yang belum pernah tampil sebelumnya. Penggemar juga akan melihat hadirnya penambah kekuatan baru, termasuk Dino Boost Keys!

  • Diproduksi oleh eOne dan Hasbro, serial Power Rangers telah menjadi favorit para penggemar pahlawan super sejak 1993, dengan diluncurkannya Mighty Morphin Power Rangers. Power Rangers Dino Fury Season 2 menandai season ke-29 serial Power Rangers.

  • Berlanjutnya kemitraan dengan Netflix memastikan para penggemar akan dapat menikmati serial Power Rangers terbaru. Season pertama Power Rangers Dino Fury saat ini tersedia di Netflix dan lebih banyak Power Rangers dapat disaksikan di saluran YouTube Power Rangers dan @powerrangers di Instagram, Twitter , dan Facebook.

Tentang Entertainment One

Entertainment One Ltd. (eOne) adalah studio independen beranggotakan seniman yang bergerak khusus di bidang pengembangan, akuisisi, produksi, pembiayaan, distribusi, dan penjualan konten hiburan. Sebagai bagian dari perusahaan mainan dan hiburan global, Hasbro (NASDAQ: HAS), keahlian eOne meliputi produksi dan penjualan film dan acara televisi; produksi, distribusi, dan manajemen merek untuk kekayaan intelektual acara anak dan keluarga; konten digital; serta hiburan langsung dan imersif. Dengan jangkauan dan skala yang ekstensif serta komitmen tinggi pada hiburan berkualitas tinggi, eOne membangkitkan kekuatan dan nilai bagi kreativitas. eOne menghadirkan konten orisinal dan yang sudah ada ke pasar hiburan menggunakan kekayaan intelektual dari portofolio Hasbro yang mencakup 1.500+ merek, dan melalui jaringan beragam dengan mitra-mitra kreatif dan perusahaan-perusahaan eOne.

Tentang Hasbro

Hasbro (NASDAQ: HAS) merupakan perusahaan mainan dan hiburan yang berkomitmen menjadikan dunia tempat yang lebih baik bagi semua anak, penggemar, dan keluarga. Hasbro menghadirkan pengalaman merek yang imersif bagi penonton global melalui produk konsumen, termasuk mainan dan game; hiburan melalui eOne, studio independen miliknya; dan segala yang terkait game, dipimpin oleh tim mereka di Wizards of the Coast, pengembang peraih penghargaan untuk permainan di atas meja dan game digital yang terkenal akan sekuel fantasi MAGIC: THE GATHERING and DUNGEONS & DRAGONS. Portofolio tak tertandingi milik perusahaan ini memuat sekitar 1.500 merek meliputi MAGIC: THE GATHERING, NERF, MY LITTLE PONY, TRANSFORMERS, PLAY-DOH, MONOPOLY, BABY ALIVE, DUNGEONS & DRAGONS, POWER RANGERS, PEPPA PIG, dan PJ MASKS, serta merek-merek mitra utama. Selama satu dekade terakhir, Hasbro secara konsisten diakui atas kewarganegaraan korporat mereka, termasuk digelari sebagai salah satu dari 100 Warga Korporat Terbaik oleh 3BL Media dan salah satu dari Perusahaan Paling Etis Dunia oleh Ethisphere Institute. Kabar terbaru penting dalam hal bisnis dan merek dibagikan secara rutin melalui situs web Investor Relations , Newsroom , dan media sosial (@Hasbro on Twitter, Instagram, Facebook, dan LinkedIn.) © 2021 Hasbro, Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang